Beranda News Pilkada Serentak Eva Dwiana Yakin Masyarakat Bandarlampung Masih Sukai Program Pemkot

Eva Dwiana Yakin Masyarakat Bandarlampung Masih Sukai Program Pemkot

408
BERBAGI
Eva Dwiana kampanye dengan peserta terbatas di Kelurahan Sumurbatu, Selasa (29/9/2020).
Eva Dwiana kampanye dengan peserta terbatas di Kelurahan Sumurbatu, Selasa (29/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Calon walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, merasa yakin masyarakat Kota Bandarlampung masih menyukai program Pemkot Bandarlampung yang selama dijalankan Pemkot Bandarlampung. Misalnya program pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

“Saya yakin masyarakat Kota Bandarlampung masih sayang dengan program yang ada seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan masih banyak lagi. Kalau program-program itu masih tetap ada maka pilih saya untuk menjadi walikota perempuan pertama di kota ini,” kata Eva dalam kampanye tatap muka di Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara, Selasa, 29 September 2020.

Kampanye kali ini juga menerapkan standar protokol kesehatan. Selain ada pembatasan jumlah peserta, semua peserta kampanye juga diharuskan memakai masker dan menjaga jarak.

Kampanye tatap muka di Kelurahan Sumurbatu itu diikuti 95 persen ibu-ibu. Sebelum masuk area kampanye mereka diperiksa suhu tubuh, cuci tangan kemudian diberikan masker, face shield, dan sarung tangan plastik oleh tim kampanye nomor 3.

“Saya tidak malu melanjutkan program pak Herman HN yang sudah 10 tahun seperti yang gratis-gratis,” tambahnya.

Istri Walikota Herman HN itu juga berjanji pada tahun 2021 masyarakat Kota Bandarlampung bisa menikmati sambungan gas.

“Sekarang sudah dipasang jaringan gas di tiga kecamatan. Insya Allah tahun 2021 bisa disemua kecamatan. Nanti para ibu masaknya tidak perlu lagi beli tabung gas. Kalau saya menjadi walikota, saya akan memperjuangkan hal itu,” katanya.

Loading...