Beranda Pendidikan Kampus Fakultas Hukum Unila Siap Kerjasama dengan Radboud University

Fakultas Hukum Unila Siap Kerjasama dengan Radboud University

553
BERBAGI
Tim Kerjasama Intermasional Fakultas Hukum Unila

Prancis, Teraslampung.com – Tim Kerjasama Internasional Fakultas Hukum Unila kembali berhasil membangun kerjasama internasional dengan perguruan tinggi Eropa. Kali ini jalinan kejasama dilakukan dengan Fakultas Hukum Radboud University Nijmeigen. Sebelumnya FH Unila juga melakukan kerjasama dengan beberapa universitas di Prancis.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada hari Selasa (29/4) di Faculty Club Fakultas Hukum Radboud University Nijmeigen. Hadir dalam acara ini, antara lain Dekan Fakultas Hukum  Radboud University Nujmeigen, Prof. Paul dan Prof. Piet Van Keimp.Turut hadir juga Atase Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di Belanda Prof Bambang Hari Wibisono.

Kerjasama ini meliputi pengiriman dosen,pertukaran mahasiswa, dan penjajakan kolaborasi riset antara kedua belah pihak. Kerjasama ini harapannya akan memberi manfaat bagi penguatan kapasitas FH Universitas Lampung ke depan.

Atase Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia di Belanda,Bambang Hari Purnomo berharap penandatangan kerjasama ini akan dapat ditingkatkan kedepannya.Terlebih saat ini pemerintah kita sangat mendukung peningkatan kualitas dosen dan mahasiswa Indonesia lewat berbagai mahasiswa,ujarnya.

Ketua tim kerja Internasional FH Universitas Lampung,Dr.HS Tisnanta berharap Fakultas Hukum Universitas Lampung pada masa mendatang akan lebih bergairah dalam meningkatkan kapasitasnya. (Oki Hajiansyah  Wahab)

Loading...