Beranda Ekbis Bisnis Ferdi Gunsan Dilantik Sebagai Ketua Pakklindo Lampung

Ferdi Gunsan Dilantik Sebagai Ketua Pakklindo Lampung

114
BERBAGI
Pelantikan pengurus Pakklindo Lampung.
Pelantikan pengurus Pakklindo Lampung.

TERASLAMPUNG.COM — Sekjen DPP Perkumpulan Kontraktor Konstruksi Umum dan Ketenagalistrikan Indonesia (Pakklindo) Muhammad Asik melantik Ir.Ferdi Gunsan sebagai Ketua DPD Pakklindo Lampung periode 2019-2024, di Hotel Swisbell , Kamis (22/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Assisten II Pemprov Lampung Taufik Hidayat mewakili Gubernur Lampung, Wakil Ketua LPJK Lampung Napoli Situmorang, Ketua bidang hukum dan komunikasi DPP Pakklindo Bunggaran Sittangang, wakil dari PLN distribusi Lampung Paris, Asssten II Kota Bandarlampung Pola Pardede.

Asisten II Pemprov Lampung Taufik Hidayat mengatakan Provinsi Lampung terdiri dari 15 kabupaten / kota , 225 kecamatan, 205 kelurahan, 2.585 desa. Dari ribuan desa tersebut masih ada desa yang belum menikmati aliran listrik.

Menurut Taufik, selama ini pembangunan listrik terkendala oleh pasokan daya dan infrastruktur khususnya sarana jalan dan jembatan guna mobilisasi material kontruksi dan opersional material listrik.

Permasalahan ini harus terus dicari solusinya dan ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah tetapi tanggungjawab kita senua termasuk Pakklindo.

“Saya berharap dengan Pakklindo agar kedepan dapat amanah dalam menjalankan tugasnya dan bisa membawa Lampung kearah lebih baik lagi dalam hal kelistrikan,” katanya.

Sementara itu Ketua bidang hukum dan komunikasi DPP Pakklind,  Bunggaran Sitanggang , berharap agar terus melakukan koordinasi yang baik antara pusat dan daerah .

“Tugas kita melayani dengan baik dan profesional . Dan ditantang untuk berpengetahuan dan berkemauan yang lebih , garus transparan dan juga kepercayaan yang harus dipertahankan ,” ujarnya.

Mas Alina Arifin

Loading...