Festival Solo Dangdut Ceria Spektakuler Dibuka Walikota Herman HN

  • Bagikan
Dengan memainkan alat musik dangdut, Walikota Herman HN membuka festival dangdut, Rabu (16/11/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN membuka Lomba Lagu Solo Dangdut Spektakuler,  di Lapangan Plawi, Jl Tirtayasa, Kecamatan Sukabumi, Rabu (16/11/2016). Pembukaan ditandai dengan pukulan kendang (alat musik dangdut) oleh Herman HN.

Diiringi tepuk tangan peserta dan hadirin, Herman HN tanpa canggung memainkan alat musik dangdut tersebut.

Dalam sambutannya Walikota berharap semua peserta lomba untuk dapat mejaga stamina dengan baik semoga semua dapat berjalan dengan lancar, tertib dan festival lomba lagu dangdut ini dapat menghasilkan penyanyi dangdut yang handal dan dapat bersaing di kancah tingkat nasional yang tentunya bisa mengangkat nama baik provinsi Lampung khususnya kota Bandar Lampung.

Lomba lagu solo dangdut ceria spektakuler ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2016 yang diikuti oleh 200 peserta memperebutkan piala Walikota yang diikuti oleh peserta dari luar daerah yang akan dinilai oleh 5 juri dengan 5 kategori dan akan dilaksanakan selama 4 hari dan akan berakhir pada malam minggu sekaligus pengumuman pemenang dan pemberian hadiah

  • Bagikan