Festival Way Kambas 2016: Imam Nahrowi, Azis Syamsudin, dan Chusnania Naik Gajah

  • Bagikan
Menpora Imam Nahrowi dan Bupati Chusnania naik gajah.

Zainal Asikin|teraslampung.com

LAMPUNG TIMUR- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Muhammad Hanif Dhakiri, Ketua Komisi III DPR RI Azis Syamsudin, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Irwasda Polda Lampung dan pejabat lainnya menaiki gajah dalam karnaval Festival Way Kambas Pesona Indonesia ke-16, pada Jumat (11/11/2016) siang.

Mereka naik gajah sepanjang sekitar 200 meter menuju lapangan yang biasa dipakai menggembala gajah yang sore itu disulap menjadi tempat pembukaan Festival Way Kambas 2016.

Meski sama-sama naik gajah, tetapi Menaker Hanif Dakiri lebih belakangan tiba di lokasi acara karena dia datang lebih belakangan. Sementara Imam Nahrowi, Azis Syamsudin, dan Chusnania tiba lebih dulu, bersama rombongan pejabat dari Jakarta, Polda Lampung, Pemprov Lampung, dan Pemkab Lampung Timur yang naik kendaraan yang ditarik oleh beberapa gajah.

Dalam Karnaval Festival Way Kambas Pesona Indonesia ke-16 tersebut, turut dimeriahkan juga pagelaran pencak silat, marcingband, parade busana, berbagai tarian adat lampung.

Pada Sabtu, di TN Way Kambas akan digelar Way Kambas Adventure Trail, Fun and Run (Way Kambas 10 Km), dan Gowes to Way Kambas. Keesokan harinya (13/11/2016), acara penutupan akan diisi dengan Fox Hunting Signal Way Kambas, Seminar, dan Pesta Buah.

  • Bagikan