Beranda Olahraga Bulutangkis Final Indonesia Masters 2020: Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Juara

Final Indonesia Masters 2020: Kevin/Marcus Pertahankan Gelar Juara

280
BERBAGI
Kevin Sanjaya dam Marcus Gideon | Foto: Badminton Indonesia

TERASLAMPUNG.COM — Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mempertahankan gelar juara Indonesia Master setelah berhasil mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final kejuaraan bulutangkis Indonesia Master di Istora Senayan, Minggu (19/1/2020).

Kevin/Marcus menang dua set langsung atas Ahsan/Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16.

Gelar ini adalah yang ketigakalinya secara berturut-turut untuk Kevin/Marcus di Indonesia Masters sekaligus “partai ulangan” kejuaraan serupa. Pada Indonesia Master 2019 lalu, Kevin/Marcus juga mengalahkan Ahsan/Hendra pada laga final.

Pertemuan Kevin/Marcus dengan  Ahsan/Hendra di laga final hari ini menjadi yang ketiga kalinya secara berturut-turut di hadapan publik Istora setelah. Sebelumnya mereka bertemu pada laga final Indonesia Masters 2019 dan Indonesia Open 2019.

“Kamia senang bisa mempertahankan gelar di sini di rumah sendiri di Istora dan terima kasih sudah mendukung kami semua, terima kasih sudah menonton semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ujar Marcus, usai pertandingan.

“Ya, pasti kami akan kasih yang terbaik dan berjanji selalu kasih yang terbaik,” tambah Kevin mengenai pertandingan di turnamen selanjutnya.

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaHarry dan Meghan Lepas Gelar Kerajaan, Ini Komentar Ratu Inggris
Artikel berikutnyaMengunjungi Tempat Wisata Granit Indah di Purwodadi Dalam Lamsel
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya