Beranda Politik Kiprah FKPPI Lampung Rayakan HUT-ke-40 Secara Sederhana

FKPPI Lampung Rayakan HUT-ke-40 Secara Sederhana

182
BERBAGI
Tony Eka Candra memberikan sambutan pada acara peringatan HUT ke-40 FPPI.

Teraslampung.com –– Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) menggelar acara HUT ke -40 secara sederhana di Kantor Siger Kencana, Bandarlampung, Sabtu (6/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut antara lain  Ketua Pengurus Daerah FKPPI Lampung Tony Eka Chandra, Danrem 043 Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko,S.Sos, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S, Anggota DPD Lampung Andi Surya, Arinal Djunaidi, beberapa caleg dari Partai Golkar, dan  ratusan anggota FKPPI se-Lampung.

Ketua Pengurus Daerah FKPPI Lampung Tony Eka Chandra mengatakan, biasanya HUT yang dirayakan berlangsung meriah.Namun untuk tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan bermakna.Itu karena adanya perintah dari pusat.

“Biasanya kami merayakan HUT di hotel berbintang, namun kali ini hanya di Kantor Siger Kencana, Bandarlampung saja,”ujarnya.

Tony mengatakan FKPPI memiliki potensi yang luar biasa dengan anggota yang mencapai 240 ribu se-Lampung, mandiri dan tidak pernah menggunakan dana APBD Lampung . Selain itu, memiliki lembaga koperasi, lembaga SAR , bela negara, dan lembaga dakwah.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, FKPPI mandiri dan bukan organisasi underbow dari partai mana pun,” katanya.

Selain merayakan HUT ke-40 dengan sederhana, FKPPI juga menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan pembagian sembako. Ada juga penyerahan piagam penghargaan kepada keluarga almarhum pejuang kemerdekaan RI.

Loading...