Beranda Seni Hiburan Foto Buku Nikah Jadi Sorotan, Ini Nama Asli Syahrini

Foto Buku Nikah Jadi Sorotan, Ini Nama Asli Syahrini

14785
BERBAGI
Penyanyi Syahrini kabar pernikahannya dengan Reino Barack pada 27 Februari mendatang. Pelantun lagu Cintaku Kandas ini dikabarkan akan melangsungkan pernikannya dengan Reino Barack di masjid Tokyo Camii, Jepang. Instagram/@princessyahrini

TERASLAMPUNG.COM — Foto buku nikah Syahrini dan Reino Barack yang diposting akun gossip Lambe Turah di hari pernikahan mereka, Rabu, 27 Februari 2019, menjadi sorotan warganet.

Di postingan itu, dalam buku nikah tersebut hanya tertulis nama Reino Ramaputra Barack yang merupakan nama lengkap Reino Barack. Tercantum pula nama orang tua Syahrini, Dadang Zaelani (alm) dan Rosano Barack, ayah Reino Barack, di buku nikah itu.

Baca: Kompak, Syahrini dan Reino Barack Unggah Foto dan Doa Ini

Sementara nama Syahrini sebagai mempelai wanita tampak disamarkan. Hanya ada tanggal lahir 1 Agustus 1982 yang merupakan hari kelahiran Syahrini. Sontak hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya mengenai nama Syahrini sebenarnya.

Ternyata, wanita yang kerap disapa Incess ini memiliki nama asli Rini Fatimah Zaelani. Ia sudah menggunakan nama Syahrini sebagai nama panggungnya sebelum dikenal sebagai pasangan duet Anang Hermansyah. Syahrini meluncurkan album perdananya, My Lovely, pada 2008

Kini, Syahrini pun telah resmi menjadi istri dari Reino Barack. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Syahrini maupun Reino Barack, namun sejumlah bukti yang tersebar di media sosial seolah menjelaskan soal kabar bahagia ini. Mulai dari keberadaan keluarga Syahrini di Masjid Camii hingga beredar foto buku nikah mereka.

Terakhir, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto ilustrasi Masjid Camii di akun Instagram masing-masing, dengan keterangan yang sama #EnergyOfAkad pada Kamis, 28 Februari 2019.

Tabloidbintang.com | Tempo.co

Loading...