Beranda News Anakidah Foto Ibu-Ibu Muda dan Para Gadis Berbikini Ria di Kontes Aerobik Bikin...

Foto Ibu-Ibu Muda dan Para Gadis Berbikini Ria di Kontes Aerobik Bikin Heboh Dunia Maya

3838
BERBAGI

PONOROGO, Teraslampung.com — Ponorogo City Centre (PCC) membuah hebob media sosial setelah foto-foto dan video  kontes senam aerobik yang digelarnya mempertontonkan para peserta yang terdiri atas ibu-ibu muda dan para gadis hanya mengenakan pakaian minim ala bikini.

Kontes itu membuat Bupati Ponorogo marah dan langsung sidak untuk memarahi pengelola mal.Ali Mufti.”Ini sudah keterlakuan. Jangan menjustifikasi bahwa memakai bikini dalam kontes itu benar. Jangan merasionalkan bahwa itu benar dan berkilah  hanya kompetisi untuk acara olahraga,” kata Mufti.

Eric Purnomo, manajer PCC yang juga ketua penyelenggara kontes aerobic berkilah bahwa pihaknya tidak mengharuskan peserta memakai bikini. “Mereka memakai bikini atas inisiatifnya sendiri,” kata Eric.

Eric meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulang kegiatan serupa pada masa mendatang,

Ihwal perempuan muda berbikni ria dan ditonton pula oleh anak-anak itu tersebar ke media sosial setelah netizen bernama Slamet Tatung Bagong mengunggahnya di akun Facebooknya.

Di beranda Facebooknya, pada 22 November 2015 lalu Slamet mengunggah foto kontes aerobik dengan peserta berpakaian bikini disertai komentar: iki lo ponorogo senam seperti ini tempatnya di mall PCC tlong dinilai sendiri moral nya…  

Foto tersebur kemudian disambar para netizen lainnya dan hingga 26 November 2015 sudah dishare 436 kali. Lucunya, beberapa media online yang selama ini menyebarluaskan kebencian kepada Presiden Jokowi memberinya bumbu frasa “revolusi mental” di berita yang ditulisnya. Seolah-olah, kekehohan ini juga karena Jokowi.

Bambang Satriaji

Loading...