Beranda Teras Berita G-Dragon Teriakkan “My dear Kiko” pada Video Kedua “Ice Bucket Challenge”!

G-Dragon Teriakkan “My dear Kiko” pada Video Kedua “Ice Bucket Challenge”!

262
BERBAGI
G-Dragon (foto: yonhap)

G-Dragon kembali mengangkat rumor hubungan spesialnya dengan model asal Jepang, Mizuhara Kiko.

Sejumlah media Korea Selatan melaporkan bahwa dalam video tantangan ALS Ice Bucket Challenge kedua yang diunggah melalui akun Instagram pribadi milik sang leader Bigbang, @peaceminusone.

Video yang kemudian bocor dan tersebar di dunia maya tersebut memperlihatkan G-Dragon memanggil Mizuhara Kiko dengan sebutan “My Dear Kiko”, memicu spekulasi dari fans mengenai hubungan yang terjalin diantara keduanya.

“Ini merupakan kali keduanya aku menjalani ‘Ice Bucket Challenge’. Aku menominasikan Yoon Noona, Yuka chan, dan sayangku Kiko,” G-Dragon meneriakkan kata-katanya dalam video sebelum menuangkan air es ke atas kepalanya dan melompat ke dalam kolam renang dibelakangnya.

Sebelumnya, Kiko juga tampak menghadiri pesta ulang tahun G-Dragon yang digelar pada 18 Agustus lalu. Dengan bocornya video tersebut, fans semakin curiga kalau keduanya telah siap go-public dengan hubungan mereka.

Rumor mengenai kedekatan antara G-Dragon dan Kiko telah terdengar sejak tahun 2010. Namun, setiap kali tertangkap kamera tengah bersama mereka memberikan alasan: “Kami hanya berteman”, dan membantah gossip hubungan diantara mereka.

Apakah keduanya akan go-public dengan hubungan yang telah mereka jalin selama ini? Ataukah keduanya memang hanya berteman dekat seperti yang kerap mereka katakan selama ini? Nantikan terus berita mengenai keduanya di Ttwigoo!

sumber: thejakartapost.com

Loading...