Beranda News Sosial Gabungan Komunitas Tanggamus Galang Dana Bantuan untuk Korban Banjir di Kelumbayan

Gabungan Komunitas Tanggamus Galang Dana Bantuan untuk Korban Banjir di Kelumbayan

790
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bencana alam banjir bandang yang menimpah masyarakat kecamatan Kelumbayan kabupaten Tanggamus pada 26 oktober 2017 lalu direspon gabungan Komunitas di Tanggamus dengan menggalang Bantuan.

Aang Kurnaedi, Ketua Teater 4A Purwodadi, mengatakan banyak warga Kecamatan Kelumbayan yang jadi korban banjir membutuhkan uluran tangan banyak pihak.

“Upaya kami ini untuk meringankan beban mereka pasca bencana banjir bandang silam, untuk itu kami beberapa komunitas di Tanggamus menggalang Bantuan untuk disalurkan langsung ke saudara-saudara kita di Kelumbayan,” kata Aang, Senin (30/10/2017).

Aang mengatakan penggalangan bantuan untuk korban banjir ini bertemakan Pray For Natural Disaster Kelumbayan. Penggalangan bantuan akan dilakukan hingga malam amal Pray For Natural Disaster Kelumbayan pada tanggal 4 November 2017.

“Kami menerima bantuan dalam bentuk apapun mulai dari Dana, Pakaian, Makanan, obat-obatan , dan lain-lain. Yang Dapat langsung dikumpulkan di Posko pengumpulan di Coffe Jon Purwodadi Gisting,” katanya.

Komunitas yang bergerak dalam aksi peduli Pray For Natural Disaster Kelumbayan diantaranya Teater 4A, Jabbal, Shakta, Mikro, Paguyuban Seni Baca Al Barzanji dan Srakalan, Weekend Rocker, Teater Air, Komunitas Pendaki Lampung, PETA, SBW Band, G-Procoustik, dan Coffe Jon.

TL/Rilis

Loading...