Beranda News Pilpres 2019 Gadis Kecil Ini Serahkan Celengan kepada Prabowo agar Jadi Presiden

Gadis Kecil Ini Serahkan Celengan kepada Prabowo agar Jadi Presiden

659
BERBAGI
Isi surat dari Jawa Gendis Queen kepada Prabowo Subianto. Dalam suratnya, bocah yang biasa dipanggil Gendis itu mengaku celengan yang ia berikan untuk Prabowo merupakan uang hasil berjualan di sekolah. facebook.com/indonesiaadilmakmur

TERASLAMPUNG.COM — Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat sepucuk surat dari gadis kecil asal Kota Medan. Anak  perempuan bernama Gendis yang masih duduk dk bangku kelas tiga SD itu  juga menyerahkan celengannya yang berisi uang hasil jualannya kepada Prabowo.

“Bapak terharu menahan air mata. Simak surat manis dari Gendis,” demikian cuitan dalam salah satu akun resmi Prabowo – Sandiaga @adilmakmur02 pada 23 Febuari 2019.

Pada bagian luar amplop putih itu ada tulisan tangan Gendis: ‘Gendiz. Surat untuk calon presiden Prabowo Subianto’. Di sampingnya, ada celengan berwarna merah muda bergambar princess yang ditempeli stiker Prabowo – Sandiaga.

Berikut surat yang dituliskan Gendis untuk Prabowo:

Kepada bapak Prabowo
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Bapak Prabowo, nama saya Jawa Gendis Queen, tapi biasa dipanggil Gendis. Ndis mau kasi celengan Ndis untuk bapak Prabowo biar bapak jadi presiden.

Celengan ini Ndis kumpulin dari hasil jualan Ndis di sekolah. Hasil jualan Ndis cokelat, puding, dan candy.

Setiap selesai salat, Ndis selalu mendoakan agar bapak jadi presiden di sujud terakhir Ndis. Salam dua jari dari Ndis di Medan.

Umur: 8 tahun
Kelas: 3 SD Nurul Huda
Tempat ngaji: Al Bukhari Muslim

Ndis juga atlet taekwondo sabuk merah karena Ndis mau jadi militer seperti Pak Prabowo.

Tempo.co