Beranda News Pilgub Lampung Gandeng Dirjen, Alzier Siap Maju Pilgub dengan Perahu Independen

Gandeng Dirjen, Alzier Siap Maju Pilgub dengan Perahu Independen

402
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Alzier Dianis Thabranie, siap mengayuh biduk independen untuk maju dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang. Hal itu jika dirinya tidak mendapatkan rekomendasi dari partai politik.

“Saya sudah mempersiapkan 30 ribu KTP. Saya harus ikut dalam Pilgub Lampung ini, ketika parpol tidak merekomendasikan saya, saya pakai jalur independen,” kata Alzier, usai mengembalikan berkas sebagai Cagub di DPW PAN Lampung, Rabu (19/7).

Meski begitu, Alzier mengaku masih ada harapan untuk mendapatkan perahu untuk maju Pilgub.

“Saya harap PAN dukung saya, terserah beliau mereka yang punya PAN, saya  ngikut saja. Saya ini orangnya konsisten. Saya cuma ingin wujudkan impian ibu saya anaknya jadi gubernur,” kata Alzier.

Tentang wakil gubernur,  Alzier mengaku sudah mempersiapkannya sejak dini.

“Kalau untuk wakil saya sudah ada, siapkan dia seorang Dirjen aktif saat ini, mantan Plt Gubernur (Banten) (Nata Irawan),” kata Alzier.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPW PAN Lampung, Iswan H Cahya, mengaku sudah ada 7 Calon yang mendaftar sebagai Cagub dan baru Alzier yang mengembalikan berkas lebih awal.

“Sampai hari kelima pengambilan berkas, sudah ada 7 cagub, dan satu Cawagub, yakni M. Ridho Ficardo, Mustafa, Alzier, Arinal dan Gunadi Ibrahim, Ananda Tohpati dan Bachtiar Basri. Bachtiar Basri ini ambil dua berkas sebagai cagub dan cawagub,” katanya.

TL/HLS

Loading...