Beranda Teras Berita Spurs Merangsek ke Puncak, MU Tertahan di Kandang Sunderland

Spurs Merangsek ke Puncak, MU Tertahan di Kandang Sunderland

166
BERBAGI

Laporan Pertandingan Pekan ke dua Liga Inggris
Minggu, 24 Agustus 2014

Gol Hotspur ke gawang QPR,

Gasak QPR, Spurs merangsek ke Puncak
Spur 4 : 0 QPR

Meski sama-sama mengantongi nilai enam dari dua pertandingan, Tottenham berhak menduduki puncak klasemen sementara liga Inggris di atas  Chelsea maupun Sweansa City karena selisih gol yang lebih baik.

Tottenham Hotspur tampil meyakinkan di matchday kedua Liga Primer Inggris dan sukses menghancurkan Queens Park Rangers dengan skor telak 4-0 di White Hart Lane, Minggu (24/8) malam WIB.

Adebayor usai mencetak gol ke gawang QPR

Pada babak pertama Spurs sudah unggul tiga gol melalui dua gol dari Nacer Chadli dan Eric Dier. Akhirnya Emmanuel Adebayor sukses menuntaskan pesta gol timnya atas tim asuhan Harry Redknapp pada babak kedua memanfaatkan umpan terobosan Danny Rose tepat 25 menit sebelum pertandingan berakhir. Klub asal London utara ini berhasil mengakhiri pekan kedua dengan kemenangan telak 4-0 atas rival sekota mereka, QPR.

Sunderland 1 : 1 MU
Setan Merah gagal taklukan Si Kucing Hitam

Robin van Persie dibayangi pemain Sunderland

Manchester United gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Sunderland di Stadium of Light, Minggu (24/08). Setan Merah sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat sontekan Juan Mata. Namun The Black Cats berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Jack Rodwell.

Dengan tambahan satu poin ini Sunderland masih menghuni peringkat ke-11 dengan dua poin. Sedangkan United berada dua strip di bawahnya dan baru mengoleksi satu poin.

HULL 1 : 1 Stoke

Ekspresi pemain Stoke usai mencetak gol ke gawang Hull

Hull City dan Stoke City harus puas bermain imbang 1-1 saat melakoni pekan kedua Liga Primer Inggris di KC Stadium, Minggu (24/8) malam WIB.

Meski tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-14 menyusul kartu merah yang didapatkan bek James Chester, Hull justru menjadi tim pertama yang menghasilkan gol melalui lesakan Nikica Jelavic di menit ke-42 setelah memanfaatkan bola rebound hasil dari tepisan Asmir Begovic yang tidak sempurna.

Baru di babak kedua, Stoke arahan Mark Hughes bisa memperoleh gol yang dinanti tujuh menit sebelum duel berakhir melalui tendangan Ryan Shawcross, yang sempat dipertanyakan keabsahannya sebelum wasit memutuskan gol tersebut memang sah melalui Goal Line Technology.

Dengan hasil imbang kali ini, Hull berhak menghuni urutan kelima dengan raihan empat poin, sementara Stoke berada di urutan ke-13 dengan koleksi satu angka. (GB)

Loading...