“Gathering Global Surya School”, Memaknai Kebersamaan

  • Bagikan

BANDARLAMPUNG Teraslampung.com — Bertempat di Tabek Indah, Natar, Lampung Selatan (22/11), keluarga besar Play Group, dan Taman Kanak-Kanak Global Surya mengadakan Gathering Family Global Surya School.

Gathering ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Taraka Surya, Dr. H. Andi Surya, Koordinator Global Surya., Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS., MM., dan segenap  manajemen sekolah .

Peserta didik  bersama orang tua berbaur dengan guru pada acara tahunan sekolah yang digagas untuk mempererat tali silaturahmi antarkeluarga besar Global Surya School.  Dr. H. Andi Surya dalam pengarahannya mengapresiasi kegiatan ini sebagai ajang  mempererat silaturahmi dan mencari masukan yang positif dari semua pihak.

“Pergeseran atau  tuntutan perubahan di tingkat pendidikan , membuat kita harus membenahi diri dan guru-guru juga agar semakin baik kualitas sumberdaya manusianya,”ujar Andi, yang juga anggota DPD RI ini.

Sebelum kegiatan santai gathering dilakukan, seperti games dan hiburan.  Di sela kegiatan silaturahmi  orangtua peserta didik menyempatkan diri juga untuk sharing, baik terhadap yayasan atau manajemen sekolah.”Masukan dari orang tua tentu saja  diharapkan dapat bersinergi positif dengan kebijakan-kebijakan yang diambil oleh sekolah,” ujar Bunda Reny, Koordinator Global Surya School.

Ketua Yayasan Taraka Surya, Dr. H. Andi Surya., didampingi Koordinator Global Surya School., Ir. Hj Armalia Reny Madrie AS., MM saat menyampaikan pengarahan di depan  peserta Gathering Family GS.

Dalam gathering ini beberapa orang tua siswa menyampaikan testimoninya tentang Global Surya School, baik orang tua yang anandanya masih tercatat sebagai siswa PG atau KG Global Surya, atau anandanya yang telah meneruskan sebagai peserta didik di SD di sekolah yang sama.

Global Surya adalah rumah kedua ananda-ananda kami, ujar beberapa orang mama secara senada.”Kami tidak ragu menitipkan ananda kami di sekolah ini baik akademis maupun religious keagaamnnya dapat dikedepankan,”ujar Meliyani, salah seorang orang tua peserta didik

  • Bagikan