Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Gelar Demo di Kantor Pemkab, IMM Lampura Siap Jadi Mitra Kritis

Gelar Demo di Kantor Pemkab, IMM Lampura Siap Jadi Mitra Kritis

190
BERBAGI

Feaby/Teraslampung.com

Aksi demo IMM Lampung Utara untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemimpin Lampung Utara, di kantor Pemkab, Selasa (16/6) sekitar pukul 10:00 WIB.

Kotabumi–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara (Lampura) menggelar aksi unjuk rasa di pelataran parkir kantor Pemkab Lampura, Selasa (16/6) sekitar 10:00 WIB.

Dengan mengenakan atribut khasnya lengkap dengan berbagai tulisan di atas karton, para kader IMM tersebut menuntut ingin bertemu dengan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara atau Wakil Bupati Sri Widodo.

‎”Kami ingin bertemu dengan Bupati atau wakil Bupati. Kami ini mahasiswa, kami ini juga bagian dari rakyat Lampura yang berhak menyampaikan aspirasi kepada pemimpinnya,” ‎tegas Ketua Umum IMM Lampura, M. Rido Dinata. dengan lantang di hadapan aparat Pol-PP dan Kepolisian.

Menurut Rido, kedatanga‎n rombongan IMM kali ini hanya untuk menyatakan aspirasi bahwa IMM Lampura siap menjadi mitra kritis Pemkab Lampura dalam merealisasikan jargon (slogan) perubahan yang akan bermuara kepada kesejahteraan rakyat.

“Kita dukung penuh upaya Bupati untuk melakukan perubahan seperti dalam janjinya. Tapi kalau itu hanya janji manis seperti gula, kita akan siap jadi mitra kritik segala perubahan Bupati Lampura,” tandasnya.

Setelah menggelar orasi sekitar 20 menit, perwakilan IMM akhirnya dipersilakan untuk menemui Wakil Bupati Sri Widodo untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam pertemuan singkat yang hanya berjalan tak kurang dari 10 menit itu, Sri Widodo mengapresiasi dukungan dan kritikan yang disampaikan oleh para aktivis dari IMM tersebut. Karena sejatinya, dukungan dan kritikan yang disampaikan kepada Pemkab semata – mata dilandasi oleh semangat membangun agar Kabupaten Ragem Tunas Lampung ini dapat segera mengejar ketertinggalannya dengan daerah lain di Lampung.

‎”Terima kasih atas dukungan yang diberikan adik – adik mahasiswa kepada pak Bupati dan Pemkab. Kita harap dengan dukungan dan kritikan ini, ‎berbagai perubahan yang digelorakan akan segera tercapai,” kata dia di depan perwakilan mahasiswa IMM.

Loading...