Gelar Rakorwil, Bacaleg PPP Wajib Menangkan Ridho di Pilgub Lampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Minggu (3/6/2018).

Menurut Wakil Ketua DPW PPP, A.K Yohanson, Rakorwil nanti turut dihadiri 15 kabupaten/kota DPC PPP se-Lampung. Bahwasanya Rakorwil tersebut juga memang dilakukan untuk melaporkan update hasil rekrutmen bakal calon legislatif (Bacaleg).

“Jadi nanti Rakorwil akan kita hijaukan Jalan Wolter Mongonsidi di Kantor DPW PPP,” kata Icon sapaan akrab A.K Yohanson, Senin (1/6/2018).

Menurut dia, PPP konsisten dan tegas untuk memenangkan petahana. Hal ini memang kita sampaikan kepada para Caleg untuk memenangkan Gubenur termuda tersebut sesuai agenda Rakorwil, lusa nanti.

“Ridho–Bachtiar sudah tidak usah diragukan lagi. Kami akan all out dan optimis bisa memenangkan peraihan suara masyarakat Lampung untuk Ridho BerBakhti Jilid II,” kata politikus yang berlatar belakang jurnalis tersebut.

Terlebih memang PPP telah menyiapkan ribuan kader maupun simpatisan untuk menyosialisasikan pasangan M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

“Insya Allah, dengan doa dan usaha, secara all outakan menjadikan Ridho-Bachtiar pemimpin Lampung sampai 2024 mendatang,” jelasnya.

Pada acara Rakorwil nanti PPP juga akan melakukan buka bersama dan pembagian takjil kepada masyarakat sekitar serta memberikan takjil gratis kepada pengemudi yang melintasi area kantor DPW PPP.

  • Bagikan