Beranda Iklan Advetorial Gelar Wayang Kulit, Arinal Minta Doa Restu Warga Tanggamus dan Lamsel

Gelar Wayang Kulit, Arinal Minta Doa Restu Warga Tanggamus dan Lamsel

237
BERBAGI
Arinal menyapa warga Bandar Mataram, Lampung Tengah.

TERASLAMPUNG.COM — Menjelang HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat berkumpul di Lapangan Kenangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumat malam Sabtu (4/7/2017) dan di Lapangan Sumberagung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Sabtu malam Minggu (5/8/2017).

Calon gubernur Lampung periode 2019-2024 itu ingin memohon doa restu masyarakat memimpin Provinsi Lampung, meneguhkan semangat kemerdekaan, sekaligus hiburan wayangan semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono.

Pada pertemuan tersebut, Arinal juga ingin berbagi hadiah berupa tiga sepeda motor tinggal gas, tiga kambing sehat dan besar, uang tunai untuk sepuluh pemenang masing Rp500 ribu, dan lima penonton beruntung masing-masing Rp1 juta.

Mantan Sekdaprov Lampung yang juga ketua Partai Golkar Lampung itu melihat jelang HUT Kemerdekaan RI saat yang tepat untuk memperkental kembali rasa nasionalise. Ki Enthus Susmono, setiap wayangan, selalu menyelipkan pesan-pesan nasionalisme dalam kisah yang ditampilkannya.

Arinal berharap dengan semangat nasionalisme itu akan memacu pembangunan di Provinsi Lampung. Dia siap memimpin dengan tulus agar masyarakat daerah ini semakin sejahtera lewat slogannya : Arinal Tulus Melayani Rakyat.

Dia sungguh-sungguh ingin mengabdilan diri buat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung di sisa usianya. Arinal pernah mengatakan apa lagi yang hendak dikejar, jabatan tertinggi sudah, kecuali meninggalkan kenangan terbaik buat masyarakat Lampung.

ADVETORIAL