Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung, Sudah 23.061 Dosis Disuntikkan

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 digelar Polda Lampung di Lapangan Saburai, Bandarlampungg, pada minggu pertama hingga kedua Oktober 2021.
Vaksinasi Covid-19 digelar Polda Lampung di Lapangan Saburai, Bandarlampungg, pada minggu pertama hingga kedua Oktober 2021.

TERASLAMPUNG.COM —  Polda Lampung dan jajaran Polres – Polsek di seluruh Lampung  terus gencar menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.  Kegiatan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Lampung ini ditargetkan bisa secepatnya membawa Lampung masuk ke zona hijau Covid-19.

Berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro ops) Polda Lampung pada hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021 terdapat 75 lokasi Gerai Vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung dengan tenaga vaksinator sebanyak 697 orang. Mereka terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

“Hingga 10 Oktober, Polda Lampung dan Polres jajaran melalui Gerai Vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak 23.061 orang,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad , Senin (11/10/2021).

Pandra mengimbau, warga Lampung yang belum divaksin dosis pertama maupun dosis kedua bisa segera mendatangi langsung gerai-gerai vaksin yang digelar baik oleh Polda, Polres dan Polsek serta gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten/kota. Juga gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Korem Gatam beserta jajarannya.

“Syaratnya hanya dengan membawa fotokopi KTP atau Kartu Keluarga (KK) bila masyarakat belum memiliki KTP. Gerai-gerai vaksin Presisi kita buka setiap hari dari Senin – Minggu dimulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai, hal ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Lampung,” kata Pandra.

Pada Selasa, 12 Oktober 2021, Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung akan menggelar vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara, Graha Wangsa, Markas Polair Polda Lampung, Perum Citra Land, dan kampus IIB Dharma Jaya.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page