Beranda News Pemilu 2019 Gerindra Bandarlampung Kerja Keras untuk Menangi Pilpres dan Tambah Kursi DPRD

Gerindra Bandarlampung Kerja Keras untuk Menangi Pilpres dan Tambah Kursi DPRD

173
BERBAGI
Ketua Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa (baju Hitam) bersama pengurus dan bendahara partai Imam Santoso Soegiharto (ujung kiri) melakukan pemantapan di PAC Langkapura.
Ketua Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa (baju Hitam) bersama pengurus dan bendahara partai Imam Santoso Soegiharto (ujung kiri) melakukan pemantapan di PAC Langkapura.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa Sampurna Jaya terus melakukan konsolidasi partai pada level PAC dan Ranting untuk pemenangan pileg dan Pilpres 2019.

“Kami ingin menang. Kursi dewan juga ingin kami tambah serta pada pilpres 2019 di Kota Bandarlampung pasangan nomer 02 Prabowo – Sandi juga menang,” jelas annggota dewan Provinsi Lampung itu usai bertemu dengan pengurus PAC Langkapura Selasa (20/11).

Andika Wibawa Sampurna Jaya yang kini juga maju kembali untuk menduduki kursi DPRD Provinsi Lampung dapil Bandarlampung itu meminta para kader di bawah untuk menyosialisasikan program-program calon presiden nomer 02.

“Saya mengharapkan kepada teman-teman untuk lebih keras lagi untuk menyosialosasikan capres -cawapres nomer 2 baik itu di darat maupun di udara (dunia maya,” harapnya.

Pada kesempatan itu Andika Wibawa meminta para kader partai Gerindra untuk lebih teliti lagi dalam menerima dan mengirim informasi di dunia maya.

“Saya tegaskan kepada para kader Gerindra jangan sampe termakan hoak apa lagi ikut-ikut menyebar hoak, kita harus meraih simpati para pemilih,” pungkasnya.

Pada acara pemantapan dan silahturahmi dengan Ketua Ranting di Langkapura itu Ketua Partai Gerinda Kota Bandarlampung Andika Wibawa didampingi bendahara partai Imam Santoso Soegiharto.

Dandy Ibrahim

Loading...