Beranda News Pilkada Serentak Gerindra Lampung Serahkan Form Pendaftaran untuk Empat Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah

Gerindra Lampung Serahkan Form Pendaftaran untuk Empat Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah

419
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung menyerahkan form pendaftaran atau form B.1 KWK untuk mendaftar ke KPU sebagai peserta pilkada kepada empat pasangan bakal calon kepala daerah, di Auala DPD Partai Gerindra Lampung, Jumat (28/8/2020).

Untuk Pilkada Lampung Selatan form B.1 KWK diseerahkan kepada pasanga Hipni-Melin, Lampung Tengah kepada Loekman Djoyosoemarto-M. Ilyas Hayani Muda, Kabupaten Pesawaran diberikan kepada Dendi Romadhona-Marzuki, dan Kabupaten Way Kanan diserahkan kepada pasangan Juprius-Rina Marlina

Sekertaris Partai Gerindra Lampung, Pattimura, mengatakan seluruh pejuang partai bahwa Pilkada ini adalah momentum lima tahun yang harus kita maknai secara sungguh-sungguh.

“Kami menjadikan momentum Pilkada pada Desember 2020 ini dalam rangka memaksimalkan kinerja para partai,” kata Pattimura.

Patimura mengatakan  siapa pun yang mendapatkan rekomendasi partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada 2020 harus didukung seluruh kader Gerindra. Untuk itu, ia minta para pasangan bakal calon kepala daerah untuk bisa kerjasama dengan baik.

“Buat kerjasama yang baik antara calon wakil bupati dan wakil bupati dan seluruh jajaran partai Gerindra sampai dengan tingkat desa agar momentum ini calon kita bisa menang,”katanya.