Beranda News Pilkada Serentak Gerindra Serahkan Form B1-KWK untuk Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah di Lampung

Gerindra Serahkan Form B1-KWK untuk Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah di Lampung

301
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —DPP Partai Gerindra Lampung menyerahkan tekomemdasi B1KWK kepada tiga pasang Bacalonkada dari Bandarlampung, Metro , Lampung Timur dan Pesisir Barat, di Kantor DPW Gerindra Lampung, Kamis (3/9/2020).

Penyerahan rekomendasi dilakukan Sekretaris DPW Partai Gerindra Lampung Patimura kepada Eva Dwiyana-Dedi Amirullah (Pilkada Bandarlampung),  Zaiful Bukhori- Sulistiyo (Lampung Timur), Pieter -Fakhrurozi (Pesisir Barat), dan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir (Metro).

Sekretaris DPW Partai Gerindra Patimura berharap agar kader kader dan pengurus dapat membantu bakal calon kepala daerah yang telah direkomendasi  oleh Gerindra agar memenangi pilkada.

“Selama empat bulan ini saya harap kader kader bisa bekerja keras membantu para calon yang sudah direkom partai gerindra.Semua priotitas dan semoga yang telah direkom Gerindra jadi semua baik walikota maupun bupati,”katanya.

Sementara itu, Eva Dwiyana mengaku senang mendapat rekom dari Gerindra.
“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan rekom dari Gerindra. Namun demikian kami belum ada target kemenangan tapi akan berbuat semaksimal mungkin . Mohon doanya ya,” katanya.

 

Loading...