Beranda News Anakidah Gila! Setelah Membunuh, Pasutri Warga Tulangbawang Barat Ini Memotong Alat Vital Korbannya

Gila! Setelah Membunuh, Pasutri Warga Tulangbawang Barat Ini Memotong Alat Vital Korbannya

2039
BERBAGI
Pembunuhan Sadstis di Lampung
Tersangka Rudi Efendi dan Nuriah, pasangan suami istri tersangka pembunuh dan pemotong alat vital Rudi, saat dibawa ke Polda Lampung, Minggu malam (15/11).

Zainal Asikin/teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polda Lampung dan Polres Tulang Bawang, meringkus pasangan suami istri (Pasutri), Rudi Efendi (23) dan Nuriah (20). Keduanya adalah pelaku pembunuhan dan pemotong alat vital korban Rudi (26), sopir travel warga Kampung Kibang, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang pada 4 Oktober 2015 lalu.

Kedua pelaku ditangkap di rumahnya di Kampung Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat,  pada Jumat (23/10) pagi lalu sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolda Lampung, Brigjen Pol Edward Syah Pernong mengatakan, kedua pelaku Rudi dan Nuriah ini adalah pasangan suami istri yang melakukan pembunuhan terhadap Rudi dan memotong alat vitalnya. Kemudian untuk menghilangkan jejaknya, kedua pelaku membakar mobil Daihatsu Xenia yang dikendarai korban.

Baca: Setelah Membunuh. Rudi Efendi Memotong, Menggoreng, dan Makan Alat Vital Sopir Travel

“Keduanya sudah merancanakan aksi pembunuhan tersebut, sebagai otak pelaku dari pembunahan adalah tersangka Rudi,”kata Edwar kepada wartawan saat gelar ekpos, Minggu (15/11) malam.

Dari kedua tersangka, disita barang bukti sebilah pisau dapur yang digunakan tersangka untuk menusuk korban dan memotong alat vitalnya. Kemudian satu buah jaket, celana jeans, satu buah topi coklat dan empat unit telepon genggam.

Edward mengutarakan, perkara tersebut terungkap, berawal dari ditemukannya mobil Daihatsu Xenia BE 2625 TF kondisinya hangus terbakar di sekitar areal perkebunan karet milik PT Huma Indah Mekar (HIM) di Desa Penumangan Lama, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, pada
Minggu (4/10/2015) lalu sekitar 17.30 WIB. Di dalam mobil itu, ditemukan jasad laki-laki diketahui bernama Rudi yang tewas dengan cara mengenaskan.

SIMAK: “Saya Makan Alat Vital Korban agar Sakit Hati Saya Hilang”

Mendengar kabar adanya penemuan mayat dan mobil terbakar, lanjut Edward, istri korban bernama Nency bersama mertuanya Mat Saleh mendatangi lokasi kejadian perkara tersebut.

“Nency mengenali mobil Dahatsu Xenia yang hangus terbakar itu, mobil yang biasa dibawa suaminya sebagai sopir travel. Laluy Nacy dan mertuanya melihat kondisi jasad Rudi, ada luka tusukan di kepala, telinga, luka memar di kening dan pipi dan kemaluannya di potong,”terangnya.

Baca: Ini Alasan Rudi Efendi Membunuh Sopir Travel

Setelah dilakukan penyelidikan, Tekab 308 dapat mengidentifikasi pelaku pembunuhan terhadap korban Rudi adalah seorang pasangan suami istri diketahu bernam Rudi Efendi dan Nuriah.

Loading...