Beranda Ekbis Bisnis Go-Jek Swadaya Bantu Mitra Driver Lampung Dapatkan  Akses Perlindungan

Go-Jek Swadaya Bantu Mitra Driver Lampung Dapatkan  Akses Perlindungan

91
BERBAGI
Hiro Whardana, Public Affairs Senior Advisor GO-JEK Indonesia

TERASLAMPUNG.COM — Setelah dua tahun diluncurkan, Go=Jek Swadaya sudah hadir  di 66 kota di seluruh Indonesia termasuk Lampung.

“Mitra bisa mengakses dan mendaftar ke banyak program GO-JEK SWADAYA langsung melalui aplikasi GO-JEK driver. Program yang disediakan mencakup diskon kebutuhan operasional, akses proteksi terjangkau serta cicilan dan tabungan jangka panjang,”kata Hiro Whardana, Public Affairs Senior Advisor GO-JEK Indonesia, di Bandarlampung, Kamis (9/8/2018).

Menurut Hiro, lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platformyang kami sediakan.

“Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara. Melalui GO-JEK SWADAYA, kami secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan, meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga,” katanya.

Hiro mengaku, dalam merancang program-program GO-JEK SWADAYA, GO-JEK senantiasa melakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver.

“Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Lampung telah terdaftar sebagai penerima manfaat keringanan biaya operasional yaitu paket data dan angka untuk program lainnya terus meningkat seperti tabungan umroh, perlindungan keselamatan kerja serta program perlindungan lainnya,” kata dia.

Hiro berharap, akan semakin banyak mitra kami yang paham akan pentingnya peranan program ini, sehingga manfaatnya dapat semakin luas dirasakan.