Beranda Politik Golkar Lampung Ingatkan DPP Waspadai Perusak Partai

Golkar Lampung Ingatkan DPP Waspadai Perusak Partai

327
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Patai Golkar se-Lampung mengingatkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk mewaspadai perusak partai. Yakni mereka yang berusaha memorakporandakan Partai Golkar Lampung menjelang pemilihan kepada daerah (pilkada), pemilihan legislatif (pileg), dan pemilihan presiden (pilpres).

Permintaan itu disampaikan 15 pengurus DPD kabupaten/kota di Lampung melalui surat pernyataan bersama dan dikirim ke DPP Partai Golkar pada 18 Juli 2017 lalu.

Ali Imron, wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Lampung, membenarkan adanya surat tersebut.

“Kepemimpinan Partai Golkar Lampung itu kolektif kologial, tidak tergantung personal, orang per orang, tapi sikap bersama,” ujar anggota DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan Lampung Timur.

Sekretaris Partai Golkar Lampung Supriadi Hamzah mengatakan soal pencalonan Arinal Djunaidi sebagai bakal calon gubernur Lampung bersama bakal calon lainnya tidak akan ada perubahan. Sudah sesuai ketentuan dan mekanisme penjaringan bakal calon kepala daerah, katanya.

Soal dijadikannya tersangka kasus e-KTP Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto oleh KPK, Partai Golkar Provinsi Lampung tidak terpengaruh sama sekali. Partai Golkar Lampung mendukung sikap tak perlu adanya musyawarah luar biasa (musdalub). Kepemimpinanan Partai Golkar itu tak tergantung kepada seseorang, ujar Wakil Ketua Partai Golkar Lampung Tony Eka Chandra.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sudah berkoordinasi dengan DPP Partai Golkar di Jakarta, Jumat (21/7/17). Pada rapat tersebut, calon gubernur Lampung itu telah menyampaikan sikap DPD kabupaten/kota Partai Golkar Lampung terhadap kondisi politik saat ini.

Loading...