Beranda News Pilbup Golkar-PKB-PBB Deklarasikan Aprozi Alam – Ice Suryana sebagai Cabup-Cawabup Lampung Utara

Golkar-PKB-PBB Deklarasikan Aprozi Alam – Ice Suryana sebagai Cabup-Cawabup Lampung Utara

440
BERBAGI
‎Para petinggi Golkar, PKB, dan PPP berpose bersama pasangan Oce usai deklarasi pencalonan Aprozi-Ice Suryana sebagai Cabup-Cawabup Lampung Utara, Selasa (9/1/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Gabungan partai pengusung bakal pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Lampung Uara, Aprozi Alam – Ice Suryana (Oce), mendeklarasikan ‎pasangan Oce di posko pemenangan di Jalan Ahmad Akuan, Kotabumi, Lampung Utara, Senin (9/1/2018) sekitar pukul 10.45 WIB.

Deklarasi ini dilakukan oleh ketua – ketua partai politik pengusung pasangan Oce, seperti Ketua DPD II Partai Golkar Lampura (Arnol Alam), Ketua PKB Lampura (Tabrani Rajab), dan Ketua DPC PBB Lampura (Sofian Toni). Total kursi dari gabungan partai – partai ini telah mencapai 11 kursi atau melebih batas minimal persyaratan‎ pendaftaran di KPU, yakni 9 kursi.

“Ini langkah awal kita untuk memenangkan pasangan Aprozi Alam – Ice dalam Pemilihan Bupati mendatang,” terang Tabrani Rajab usai deklarasi.

Tabrani meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisan ‎untuk terus bergerak dalam memenangkan pasangan Oce. Dengan demikian, pelbagai visi dan misi mulia yang diusung dapat tercapai.

“Ayo kita menang‎kan pak Aprozi Alam – Ice supaya Lampung Utara dapat berubah,” pintanya.

‎Di tempat sama, Aprozi Alam mengatakan bahwa deklarasi ini adalah jawaban dari isu tak sedap yang mengabarkan ia tak akan dapat maju dalam Pilbup mendatang karena tak kebagian ‘perahu’. Deklarasi ini bukti nyata kalau ia mampu meraih perahu guna mengarungi pesta demokrasi Pilbup mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini sudah kami buktikan kalau kami mampu meraih perahu untuk mengikuti Pilbup,” ‎jelas dia.

Aprozi menuturkan, ‎keinginannya dalam kompetisi Pilbup kali ini semata – mata dikarenakan ingin membuat tanah kelahirannya berubah ke arah yang lebih baik. Pelbagai perubahan itu mencakup seluruh bidang sehingga rakyat dapat lebih maju dan sejahtera.

“Saya hadir di sini (ikut Pilbup) ‎bukan untuk menjadi bupati melainkan untuk menjadi pemimpin masyarakat supaya dapat terus berada dan melayani masyarakat,” katanya.

‎Bendahara Partai Golkar Lampung itu akan berupaya memperbaiki sektor keamanan dan ‎ekonomi saat ia dipercaya rakyat untuk memimpin Lampura lima tahun ke depan. Sebab, menurutnya, kedua sektor ini terbilang sangat penting dalam memajukan dan menyejahterakan rakyat.

“Tolong sampaikan kepada sana saudara, tetangga, dan lainnya, saya bersumpah akan mewaqafkan diri untuk kemajuan Lampung Utara. ‎Kalau saya bohong, biarkan Tuhan yang menghukum saya,” tandas dia.