Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung GOR Saburai Bandarlampung Terbakar, Polisi Amankan Seorang Pria

GOR Saburai Bandarlampung Terbakar, Polisi Amankan Seorang Pria

196
BERBAGI
Kebakaran di banguan GOR Saburai, Selasa petang (14/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM– Bangunan Gedung Olah Raga (GOR) Saburai di Jalan Sriwijaya Bandarlampung yang sedang dalam proses renovasi terbakar, Selasa sore (14/9/2020). Polisi mengamankan seorang pria yang diduga mengetahui soal kebakaran tersebut.

Menurut sejumlah saksi mata mengatakan pria berusia 60-an tahun tersebut berada di sekitar lokasi sejak pagi. Pertama kali pria itu dilihat oleh penjaga gedung. Belum jelas apakah pria tersebut terkait dengan kebakaran GOR Saburai.

“Orang-orang di sekitar sini melihat dia sejak pagi. Ia akan membakar tumpukan kayu yang bekas bangunan,” kata M. Ruhadi, pengemudi ojek, Selasa petang (15/9/2020).

Menurut Ruhadi, kebakaran diketahui sekitar pukul 14.40 WIB. Namun, dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung pada pukul 15.00 WIB.

M. Rizky, Sekretaris BPBD Bandarlampung, mengaku kebakaran bisa dipadamkan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Namun, kata dia, salah satu petugas pemadam kebakaran ada yang terluka saat memadamkan api.

“Yang terbakar bangunan baru. Memang di sana banyak tumpukan kayu. Kasusnya sudah ditangani polisi,” ujarnya.

Loading...