Beranda Iklan Advetorial Goyang Duo Sabun Colek Panaskan Panggung Jalan Sehat Bersama Arinal

Goyang Duo Sabun Colek Panaskan Panggung Jalan Sehat Bersama Arinal

292
BERBAGI
Alksi panggung Duo Sabun Colek di sela-sela acara Jalan Sehat Bersama Arinal di Gedongtaan, Pesawaran, Sabtu (11/11/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Ribuan peserta Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi di Lapangan Sepakbola Kampung Sidototo, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (11/11) dihibur Duo Sabun Colek dengan lantutan tembang-tembang andalannya. Suasana pun jadi makin panas, sementara penonton ikut bergoyang.

Dua penyanyi cantik yang mendadak ramai diperbincangkan akhir-akhir itu disambut antusias ribuan peserta jalan sehat. Sejumlah lagu tenar dibawakan keduanya diantaranya Sakitnya Hati Ini dan Goyang Dumang.

Aksi Duo pelantun lagu “Goyang Colek” yang kerap rela tak dibayar usai tampil manggung di manapun itu membuat suasana di Lapangan Sepakbola Kampung Sidototo lebih meriah.

Ribuan penonton semakin terpacu untuk bergoyang sembari menikmati lantunan lagu yang dibawakan keduanya. Sesekali, salah satu personil, Dina berkeliling panggung untuk mengajak peserta jalan sehat berjoget bersama.

Sekitar pukul 09.15 usai aksi panggung, panitia pelaksana dari Tim Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) langsung melakukan pengudian hadiah.

ADVETORIAL

Loading...