Grab dan Pemkot Bandarlampung Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 1.000 Mitra Ojol dan Lansia

  • Bagikan
Vaksinasi bagi mitra Grab Indonesia di Puskesmas Rawat Inap Way Halim, Selasa (8/6/2021).
Vaksinasi bagi mitra Grab Indonesia di Puskesmas Rawat Inap Way Halim, Selasa (8/6/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bekerjasama dengan ojek online (ojol) melaksanakan vaksinasi kepada mitra ojol dan lanjut usia (lansia) dan sebanyak 1.000 orang menerima vaksin Covid-19.

Pelaksanan vaksinasi dilakukandi tiga puskesmas. Untuk mitra Grab Indonesia dilakukan di Puskesmas Rawat Inap Way Halim,  sedangkan bagi lansia dilakukan di Puskesmas Simpur dan Puskesmas Kupang Kota.

“Hari ini Pemkot dan Grab mengadakan vaksinasi untuk 500 orang mitra Grab Kota Bandar Lampung dan 500 bagi lansia juga ,” kata Walikota Eva Dwiana usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Rawat Inap Way Halim, Selasa 8 Juni 2021.

Walikota Eva Dwiana berharap vaksinasi ini berjalan dengan baik dan mudah-mudahan Grab Indonesia dapat membantu pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan buat mitra dan penggunanya.

“Mudah-mudahan dengan dibantu Grab dan seluruh masyarakat penekanan Covid-19 turun terus dan kita bisa segera masuk zona hijau,” harap Eva Dwiana.

Head of Publik Affairs Grab Indonesia Regional Sumatera, Siswantoro, mengapresiasi Pemkot dan siap mendukung penuh program Walikota Eva Dwiana.

“Kami dukung program vaksinasi di Kota Bandarlampung dan kita berkomitmen membantu sebisa mungkin para driver untuk membawa lansia untuk di vaksin dengan cara jemput bola,” katanya.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan