Gubernur Aceh Serahkan Piagam Meukuta Alam untuk Para Dubes

  • Bagikan
Bencana tsunami yang menerjang Provinsi Aceh, sepuluh tahun lalu. (Foto: dok AFP)

BANDA ACeh, Teraslampung.com– Sejumlah duta besar negara sahabat mendapat penghargaan piagam Meukuta Alam di lokasi peringatan 10 tahun tsunami di Blang Padang, Kota Banda Aceh, Jumat 26 Desember 2014.

Atjehpost.com melaporkan, Piagam Meukuta Alam itu langsung diberikan oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah. Pemberian piagam Meukuta Alam tersebut merupakan simbol ucapan terima kasih pemerintah Indonesia dan Aceh terhadap sejumlah negara-negara sahabat yang telah membantu rehabilitasi dan rekonstruksi di Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Aceh mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh negara sahabat yang telah bersedia mengulurkan tangan membantu menangani korban tsunami di Aceh.

“Terima kasih yang tidak terhingga kepada semua negara-negara sahabat yang turut andil dalam membantu masyarakat Aceh yang ditimpa musibah gempa dan gelombang tsunami. Sebagai simbol terima kasih kami atas semua jasa saudara sekalian, saya selaku Gubernur Aceh memberikan piagam Meukuta Alam sebagai simbol ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada saudara sekalian,” ujar Gubernur Aceh, Zaini Abdullah yang disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page