Beranda News Pusiban Gubernur Arinal Ajak PTS dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Bersinergi Bangun Lampung

Gubernur Arinal Ajak PTS dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Bersinergi Bangun Lampung

60
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II bersinergi membangun Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menerima audiensi LLDIKTI Wilayah II, di Ruang Kerja Gubernur, Bandarlampung, Jum’at (24/7/2020).

“PTN dan PTS mempunyai hak dan kewajiban dalam membangun Lampung,” jelas Gubernur Arinal.

Untuk itu, Gubernur Arinal berharap ke depan saling bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Lampung.

Sementara itu, Plt. LLDIKTI wilayah II Nuril Furqan menjelaskan audiensi ini dalam rangka silaturahmi antara LLDIKTI wilayah II dengan Pemerintah Provinsi Lampung. “Sinergi tidak boleh lepas. Oleh karenanya, audiensi ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas, terutama berperan dalam pembangunan Lampung,” ujarnya.

Nuril mengungkapkan eksistensi perguruan tinggi di Lampung ini luar biasa dan tidak bisa diremehkan. “Eksistensi teman-teman di Lampung itu luar biasa dan tidak bisa diremehkan. Bahkan bisa sejajar dengan perguruan tinggi di Jawa,” ungkapnya.

Dalam audiensi tersebut, Gubernur Arinal didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, Kepala Bappeda Provinsi Lampung Fredy, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar.

rLS

Loading...