Gubernur Berharap Ada Sinergi Antara Pers dengan Pemerintah

  • Bagikan
Kadis Kominfo Chrisna Putra

Bandarlampung, Teraslampuing.com—Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap agar kedepan sinergi antara pers dengan pemerintah terus dijaga sehingga kemitraan tetap terjalin hangat mengingat pers memiliki peran strategis dalan pembangunan.

Demikian pernyataan gubernur yang dibacakan Kadis Kominfo Chrisna Putra dalam acara seminar sehari yang bertema “Sinergi PWI dan Humas pemerintah dalam menunjang ekspose pembangunan,  di Pondok Rimbawan, Selasa (2/12).

Dalam keterbukaan informasi selaras dengan UU no 14 /2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), maka pemerintah selaku badan publik merespon berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat dengan menata struktur organisasi, instrumental dan kultur serta mindset segenap PNS untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Oleh karena itu, lanjut dia, pemerintah provinsi Lampung melalui bidang kehumasan terus berupa untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas salah satunya melalui peran Bakohumas yang dimiliki hingga kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

  • Bagikan