Beranda Ekbis Bisnis Gubernur Berharap Gapensi Selalu Dukung Program Pembangunan di Lampung

Gubernur Berharap Gapensi Selalu Dukung Program Pembangunan di Lampung

159
BERBAGI
Gubernur Lampung Ridho Ficardo memberikan sambutan pada pembukaan Munasus Gapensi di Hotel Novotel Bandarlampung, Kamis (28/5/2015)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengharapakan Gapensi di Lampung bersinergi dan selalu  mendukung berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung, terutama pembangunan prasarana dan sarana.

“Pembangunan prrasana dan sarana merupakan salah satu faktor kunci dalam meningkatkan perekonomian yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Dengan peran serta kita semua, Insya Allah pembangunan di Provinsi Lampung dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar GubernurGubernur Lampung M. Ridho Ficardo, ketika memberikan sambutan sekaligus membuka  Musyawarah Nasional Khusus (Munasus) Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia (Gapensi) di Hotel Novotel Bandarlampung, Ksmis (28/5).

Menurut Gubernur, pada  tahun 2015 anggaran pembangunan infrastruktur APBN Tahun 2015 mencapai Rp. 281 Triliun. Ini merupakan peluang bagi para penyedia jasa kontruksi nasional, khususnya Gapensi untuk dapat berperan aktif, terutama kesiapan dan kesanggupannya dalam mengerjakan pembangunan infrastruktur,” kata Gubernur

” Gapensi memiliki potensi yang cukup besar untuk turut berpartisipasi pada pembangunan infrastruktur mengingat jumlah anggota yang cukup banyak. Di tahun 2014 hampir mencapai 35.559 badan usaha, terdiri dari Gol B: 582 BU, M:4.186 BU, dan K: 30.791 BU,” kata Gubernur.

Munasus Gapensi dihadiri sekitar 500 delegasi yang merupakan perwakilan Gapensi Nasinonal dan Gapensi daerah di seluruh Indonesia. Hadir juga SekjendKementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Taufik Wudjojono,Dirjen Bina Kontruksi Kemen PU-Pera Yusid Toyib, Ketua Umum BPP Gapensi; Iskandar Z.Hartawi, Ketua umum BPD GAPENSI Lampung; Diswanda, Wakil KADIN Indonesia Bidang Perbankkan dan Para Ketua Asosiasi Jasa Konstruksi seluruh Indonesia.

Loading...