Gubernur Berharap Praja IPDN dan Taruna Asal Lampung Jaga Nama Baik Daerah

  • Bagikan
Gubernur Ridho Ficardo menyalami para praja IPDN dan taruna Akmil asal Lampung.

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Ridho Ficardo bersilaturami dengan para Praja IPDN, Taruna Akpo, dan Akmil Provinsi Lampung yang sedang dalam masa cuti, di Rumah Makan Raja Kuring, Bandarlampung, Rabu malam (28/12/2016).

“Ini gagasan yang bagus dari Pak Kapolda mengumpulkan Taruna dan Praja semacam ini. Silahturahmi untuk saling mengenal sebelum dilahirkan sebagai abdi negara, karena Polri, TNI dan IPDN adalah tulang punggung pemerintahan dan keamanan kedepan. Soliditas dan sinergitas harus dibangun sejak din,” kata Gubernur.

Gubernur berharap, acara silahturahmi seperti ini bisa menjadi agenda rutin untuk memperkuat sinergitas dan kekompakan calon abdi negara asal Lampung.Para calon abdi negara tersebut, menurut Ridho adalah putra putri terbaik Lampung.

Gubernur juga harap agar para abdi negara itu bisa menjaga nama baik Lampung dalam mengabdi.

“Jangan sampai sebagai backbone pemerintahan dan keamanan serta sebagai abdi negara kalian malah mencoreng nama baik keluarga dan kesatuan masing-masing. Jaga nama Lampung dan saling mendukung kedepannya. Apa yang kalian capai jelas sebuah kebanggan namun tidak menjadi sombong. Jadilah generasi Lampung yang rendah hati unggul dan bisa dibanggakan,” katanya.

  • Bagikan