Beranda News Pusiban Gubernur Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Gubernur Hadiri Peringatan Maulid Nabi

183
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi di Masjid Raya Nurul Ulum, Islamic Center, Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (28/1).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Gubernur Lampung Ridho Ficardo menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 di Masjid Raya Nurul Ulum, Islamic Center, Bandarlampung, Rabu (28/1).

Peringatan Maulid Nabi 1436 H yang bertemakan “Ahlak Rasulullah SAW. Teladan yang Sempurna dalam Pelaksanaan Revolusi mental”, dihadiri oleh jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, anggota DPRD Lampung, ketua PKK, tokoh agama, tokoh agama, dan majelis taklim.

Asisten  III, Elya Mukhtar menegaskan bahwa acara Maulid Nabi ini adalah untuk
pembinaan rohani karyawan/karyawati di lingkungan Pemprov dan  masyarakat Lampung.

Dihadiri oleh jajaran forkompimda, anggota DPRS, ketua PKK dan jajarannya, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta majelis taklim.

Dalam sambutannya Ridho Ficardo sempat menyinggung tentang kedatangan Menhub RI ke Lampung. “Kita sudah meminta pusat untuk membuat Bandara Radin Inten II lebih besar dan mampu menjadi embarkasi haji. Dengan begitu, kalau warga kita naik haji bisa langsung dari Bandara Radin Inten II menuju Saudi Arabia”, Ridho Ficardo.

Berita Terkait: Yustin Ficardo Resmikan Pengurus Pengajian Ar-Ridho