Gubernur Lampung Gagas Bangun Stadion Bertaraf Internasional

  • Bagikan
Gubernur Ridho Ficardo menyampaikan gagasan tentang rencana pembangunan stadion bertaraf internasional kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyar Basuki Hadimuljono, di Jakarta, Senin (22/2/2016). Foto: Kemen PU Pera

JAKARTA, Teraslampung.com — Upaya melobi pemerintah pusat terus dilakukan Gubernur Lampung Ridho Ficardo. Setelah Menteri Pariwisata, kini giliran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,Basuki Hadimuljono yang ditemui Ridho, di Jakarta, Senin lalu (22/2/2016).

Pada pertemuan itu Gubernur Ridho Ficardo menyampaikan beberapa laporan dan gagasan. Salah satunya Gubernur menyampaikan gagasan mengenai niat Pemerintah Provinsi Lampung membangun stadion berskala internasional. Untuk itu Gubernur sampaikan permintaan dukungan dan bantuan dalam pembangunannya kepada Menteri Basuki.

Pembangunan stadion olahraga berskala Internasional direncanakan berada di kompleks Kampus ITERA, Lamsel. Seperti yang pernah disampaikan Gubernur Lampung dalam beberapa kesempatan. Nantinya stadion ini digunakan agar Lampung bisa menyelenggarakan even nasional bahkan Internasional. Selain itu untuk memancing tim sepak bola papan atas nasional, menjadikan Lampung sebagai “kandang” mereka.

  • Bagikan