Beranda News Pusiban Gubernur Lampung Lepas Tiga Pejabat yang Masuki Masa Purna Tugas

Gubernur Lampung Lepas Tiga Pejabat yang Masuki Masa Purna Tugas

301
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM  — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, melakukan pelepasan tiga pejabat Pemprov Lampung yang memasuki masa purna tugas, di Gedung Pusiban, Kompleks Perkantoran Gubernur Lampung, Senin (31/8/2020).

Ketiga pejabat itu adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Theresia Sormin,  Kepala Bagian Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Fitter Syahboedin, dan Direktur Pelayanan RSUDAM dr. Pad Airlangga, Sp. P.

Acara pelepasan dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Wakil Gubernur Chusnunia, Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, Inspektur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker dan tamu undangan.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung Gubernur mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Purna Tugas atas pelaksanaan tugas serta fungsi-fungsi sebagai pejabat tinggi, telah banyak memberikan keteladanan pengetahuan dan pengamanan. Gubernur juga berterimakasih kepada semua Purna Tugas yang telah membantu Gubernur menjalankan tugasnya.

“Saya berpesan agar para purna tugas tetap mengikuti organisasi pensiun supaya tetap bisa silaturahmi dan berkomunikasi. Gubernur juga berharap agar para Purna Tugas dapat memotivasi teman-teman lain yang membutuhkan sehingga dapat lebih berprestasi, sehingga mampu mewujudkan Lampung Berjaya,” kata Arinal.