Gubernur Lampung Ridho Ficardo: 2017 Lampung Menjadi Provinsi Termaju

  • Bagikan
Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyampaikan harapan dirinya tentang Lampunh pada 2017.

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG- Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo saat mengunjungi Tugu Adipura di malam pergantian tahun baru menturkan, selamat tahun baru 2017 kepada warga Lampung. Ia berharap, dengan pergantian tahun ini, mudah-mudahan Lampung menjadi lebih baik dan dimudahkan seluruh perkerjaanya.

“Harapannya, semoga masyarakat Lampung semakin maju dan sejahtera. Tak hanya itu saja, di tahun 2017 ini, Lampung bisa menjadi provinsi termaju di pulau Sumatera,”ujarnya kepada para awak media, Minggu (1/12/2016) dinihari.

Dikatakannya, Insyaallah kedepan, Lampung semakin sedikit listrik yang padam, harga-harga bahan pokok semakin terjangkau, pendidikan semakin baik dan keamanan semakin kondusif tidak adanya gesekan atau konflik kontigensi di Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Kami berharap, kedepan Lampung menjadi provinsi yang terbuka di dunia Internasional,”ungkapnya.

Pantauan teraslampung.com, kedatangan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo bersama Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno; Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Infanteri Hadi Basuki; Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono; Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Sulistyaningsih dan para pejabat utama Polda Lampung memantau Pos pengamanan (Pospam) di Tugu Adipura.

Sebelumnya, pos-pos yang ditinjau rombongan Gubernur, Danrem, Kapolda Lampung adalam Pospam Bambu Kuning, Ramayana, dan Tugu Adi Pura, pada Sabtu (31/12/2016) malam sekitar pukul 23.30 WIB hingga menjelang dinihari, Minggu (1/1/2016).

Kedatangan mereka di bundaran Tugu Adipura, sekaligus menyaksikan malam pergantian tahun baru 2017 dengan semaraknya pesta kembang api. Ribuan masyarakat Kota Bandarlampung yang hadir di tempat tersebut, antusias menyambut kedatangan mereka. Bahkan beberapa diantaranya baik kalangan orang tua, remaja muda dan anak-anak meminta untuk berswafoto bersama.

  • Bagikan