Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Bangun 4.921 Rumah untuk ASN karena Terinspirasi Sang Ayah

Gubernur Ridho Bangun 4.921 Rumah untuk ASN karena Terinspirasi Sang Ayah

267
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Komitmen Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam mendorong terciptanya kesejahteraan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Lampung patut mendapat acungan jempol. Di penghujung masa jabatanya, Ridho Ficardo menghibahkan 100 hektare tanah di Kota Baru untuk pembangunan rumah bagi 4921 ASN.

Langkah konkret pertama yang dilakukan Gubernur Ridho adalah menandatangani prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan rumah untuk ASN tersebut resmi dimulai, Kamis (16/05) di Kantor Dinas Korpri Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho menyampaikan, latar belakang dirinya menghibahkan tanah bagi ASN tersebut terinspirasi oleh kebijakan orang tuanya yang telah membangun perumahan bagi karyawan PT Gunung Madu.

“Ayah saya juga dulu pernah membangun rumah untuk karyawan Gunung Madu di Perumahan Yukum, Gunung Madu, Lampung Tengah. Saat ini jerih payah orang tua saya tersebut menjadi kenangan manis bagi para karyawan. Oleh sebab itu saya juga ingin berpartisipasi khusus dalam mendorong terciptanya kesejahteraan bagi seluruh ASN di lingkup Pemprov Lampung,” urainya.

Ridho melanjutkan, sejak Indonesia merdeka, ASN telah berjasa mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi di segala bidang. Berkat jasa para ASN tersebut lah hingga saat ini Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap berdi kokoh. Selama ini yang muncul dipermukaan sambung Ridho, adalah keritik pedas terhadap kinerja ASN.

Sementara prestasinya jarang sekali ter-blow up di permukaan.
Gubernur Ridho juga memberikan apresiasi pada Badan Korpri Provinsi Lampung yang telah konsisten mengawal dan menjalankan program pembangunan rumah bersubsidi bagi para ASN tersebut.

“Selama ini, Badan Korpri ini terkesan mati suri, banyak ASN yang ogah-ogahan jika ditugaskan di sini, tapi sekarang sekalinya bekerja memberikan arti yang luar biasa,” puji Ridho.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Korpri Provinsi Lampung Dr. Edarwan mewakili seluruh ASN di lingkungan Pemprov Lampung menghaturkan terimakasih pada Gubernur Lampung Ridho Ficardo.

“Kami seluruh ASN di lingkup Pemprov Lampung menghaturkan terimakasih yang tak terhingga pada Bapak Ridho. Semoga kebijakan beliau yang sangat bermanfaat bagi ASN ini menjadi amal soleh dan mendapatkan balasan dari Allah SubhanaWataalla, Aamiin Allahuma Aamiin,”katanya.

TL|RL

Loading...