Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Berharap PT Dirgantara Indonesia Pindah di Lampung

Gubernur Ridho Berharap PT Dirgantara Indonesia Pindah di Lampung

201
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung berharap PT Dirgantara Indonesia (PTDI) bisa pindah di Lampung. Harapan itu disampaikan Gubernur Ridho saat menyampaikan sambutan pada acara pelepasan Letkol Pnb Ahmad Mulyono yang mengakhiri tugas sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin, dengan , di Gedung Maghligai Agung Universitas Bandar Lampung, Selasa (30/4/2019).

“Dengan luas lahan sebesar 4400 hektar, kami punya harapan dan impian agar PT Dirgantara Indonesia dapat dipindahkan dan kembangkan di Lampung. Termasuk menggeser 1 skuadron interseptor, untuk menjaga ibu kota dari ancaman dari arah utara dan barat,” tutur Ridho.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih, Gubernur Ridho juga mengatakan, bahwa Danlanud Ahmad Mulyono adalah yang paling dekat tapi juga paling jauh.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Danlanud Ahmad Mulyono atas dedikasinya selama ini. Beliau selalu menjaga hubungan baik bukan hanya di internal Lanud M.Bun Yamin, tapi juga dengan anggota Forkopimda lainnya dan masyarakat Lampung. Beliau juga adalah salah satu Forkopimda yang paling dekat sekaligus paling jauh dengan saya. Dekat karena umur dan pangkatnya, tapi paling jauh karena tempatnya di Tulang Bawang sana,” ujar Gubernur Ridho sambil bergurau.

Sementara itu Letkol Pnb Ahmad Mulyono dalam sambutannya menyatakan bahwa sampai detik terakhir masa jabatannya, dirinya tetap bangga dan cinta dengan tanah Lampung.

“Saya katakan, bahwa sampai detik terakhir masa jabatan, saya tetap bangga dan cinta dengan tanah Lampung, buktinya kami bertiga (bersama istri dan anaknya) malam ini kompak pakai tapis. Saya juga berharap semoga kedepan Lanud M.Bun Yamin bisa tetap berkiprah dan berkontribusi dalam memajukan Lampung,” pungkasnya

Loading...