Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Bertemu Investor dari China

Gubernur Ridho Bertemu Investor dari China

203
BERBAGI
Gubernur Lampung (tengah) bersama para Kadis dan investor dari China, usai pertemuan di Ruang Rapat Utama Gubernur, Sabtu petang (8/8).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com– Gubernur Lampung Ridho Ficardo bertemu dengan investor  dari China di Ruang Tamu Utama Kantor Gubernur, Sabtu petang (8/8/2015)/ Investor dari China tersebut tertarik potensi investasi di Provinsi Lampung dalam bidang tata kota, energi, dan pertambangan.

Kepada para investor, Ridho Ficardo mengungkapkan selain memprioritaskan infratruktur jalan di seluruh Lampung yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan, Pemerintah Provinsi  Lampung juga fokus di bidang pertanian, dan pelayanan publik.

“Kami juga  fokus memberikan ruang keleluasaan investasi bagi para investor baik dari dalam dan luar negeri. Keberadaan investasi di Lampung akan mendorong geliat ekonomi lebih cepat dan mengurangi pengangguran di Lampung sesuai visi Lampung yang maju dan sejahtera,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Ridho didampingi oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Kadis Pertambangan, Kepala Bappeda, Kabag Litbang, Kadis Pertanian, Kadis Koperasi, Kadis Perkebunan, Kaban Penanaman Modal, dan Kadis Perindustrian.

Loading...