Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Buka Lampung Fair 2018

Gubernur Ridho Buka Lampung Fair 2018

143
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Lampung Fair 2018 secara resmi dibuka oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, di PKOR Way Halim, Jum’at (12/10/2018) malam. Pada pembukaan ini, ribuan pengunjung memadati dan memeriahkan Pembukaan Lampung Fair 2018.

Pagelaran Lampung Fair 2018 yang merupakan event tahunan Pemerintah Provinsi Lampung yang dilaksanakan selama 16 hari yaitu pada 12-27 Oktober 2018, serta akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama seperti Judika, Citra Scholastika, Wali, Tipe-X dan Cozy Republik.

Dalam pelaksanaan Lampug Fair 2018 juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan seperti Festival Seni Budaya Lampung, Miss Lampung Fair 2018, Festival Music dan Solo Song, Food Festival, dan kegiatan lainnya, serta berbagai hiburan.

Salah satu warga dari Way Halim, Nisa, mengungkapkan Lampung Fair 2018 kali ini sangat berbeda. Sebab, kali ini acara-acara yang disajikan makin banyak. “Saya tidak menyangka pembukaan Lampung Fair 2018 sangat berbeda dari sebelumnya. Bahkan Gubernur Ridho melakukan kunjungan ke anjungan dengan menggunakan mobil odong-odong yang telah dimodifikasi sekian rupa. Gubernur Ridho sangat ramah kepada setiap warganya,” jelas Nisa yang terlihat senang.

Tak hanya itu, Rizal mahasiswa UIN, juga mengatakan Lampung Fair 2018 jauh berbeda dari tahun 2017. “Saya sudah pernah datang pada Lampung Fair sebelumnya, dan saya merasa Lampung Fair kali ini jauh lebih menarik dari lebih meriah. Ada banyak hiburan, serta artis-artis ibukota yang turut memeriahkan Lampung Fair kali ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Dayat, warga Kemiling, menjelaskan bahwa ia dan istrinya sangat penasaran dengan Lampung Fair 2018. “Saya sangat penasaran dan ternyata Lampung Fair 2018 memang sangat berbeda, lebih ramai dan lebih meriah. Tidak salah jika saya mengajak istri saya untuk menghadiri pembukaan Lampung Fair 2018. Terlebih istri saya sangat ingin melihat penampilan Judika secara langsung,” ujar Hidayat.
Dayat berharap ke depannya Lampung Fair dapat semakin baik lagi. “Semoga ke depannya Lampung Fair semakin meriah, dan lebih banyak kegiatan lain yang ditampilkan. Terutama dalam mengundang artis-artis ternama ibukota lainnya. Sehingga masyarakat dapat semakin terhibur dan beramai-ramai mengunjungi Lampung Fair,” harapnya.

Loading...