Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Gubernur Ridho dan Walikota Herman HN Tampak Akrab di Acara Safari Ramadan

Gubernur Ridho dan Walikota Herman HN Tampak Akrab di Acara Safari Ramadan

425
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Sempat terlibat persaingan sengit menjelang Pilgub Lampung 2018, Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Walikota Herman tampak akrab saat keduanya menghadiri acara Safari Ramadan Gubernur Lampung di Masjid Al Furqon, Bandarlampung, Senin petang, 13 Mei 2019.

Saat bertemu di masjid, Ridho dan Herman berjabat tangan dan saling berpelukan.

Saat menyampaikan sambutan, selain mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ridho, Herman HN juga berpesan kepada jajaran pejabat Pemkot Bandarlampung dan Pemprov Lampung untuk terus menjalin silaturahmi.

Herman HN mengatakan safari ramadan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pemprov Lampung dan pemkab/kota.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Gubernur dan rombongan, mudah-mudahan silaturahmi kita sore ini diberkahi oleh Allah SWT,” ujar Herman.

Herman HN juga mengimbau seluruh jajaran Pemprov dan Pemkot Bandarlampung meskipun nanti  sudah tidak menjabat lagi di Pemprov Lampung maupun Pemkot Bandarlampung, namun silaturahmi tidak boleh sampai putus.

“Meskipun mungkin besok Pak Gub sudah tidak menjabat lagi, kemudian saya juga Januari 2021 sudah selesai, tapi silaturahmi harus tetap dijaga. jangan sampai waktu kita masih menjabat nunduk-nunduk, pas tidak menjabat mau negor aja susah. Budaya islam tidak begitu, silaturahmi tidak boleh putus, kita tetap satu,” kata Herman.

Loading...