Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Ficardo Buka Puasa Bersama di Kantor PWI

Gubernur Ridho Ficardo Buka Puasa Bersama di Kantor PWI

198
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama di Kantor PWI Lampung, Selasa (14/7/2015). Foto: Yopie Pangkey

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–  Gubernur Lampung Ridho Ficardo silahturahmi dengan keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, di Gedung Solfian Akhmad, Bandarlampung, Selasa petang (18/7/2015).

Acara dihadiri oleh segenap Forkopimda Lampung juga undangan anak-anak panti asuhan, serta jajaran pengurus dan keluarga besar dari para anggota PWI Lampung.

Dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama ini juga diadakan sesi tanya jawab antara Ridho Ficardo dengan segenap  anggota yang hadir, mengenai kebijakan dan pembangunan Lampung.

Salah satu pertanyaannya ialah mengenai kelanjutan Kota baru, bahwa menurut Gubernur ia mendukung Kota Baru karena tidak ada yang salah dalam tujuan pembangunan Kota baru, tapi kebutuhan masyarakat yang cukup mendesak ialah pembangunan jalan.

“Setiap kebijakan kita adakan survey dan mayoritas masyarakat menginginkan pembangunan jalan, untuk itu 50 persen belanja anggaran kita fokuskan ke Infrastruktur.” jelas Gubernur.

Gubernur mengatakan,  karena keterbatasan anggaran Pemprov harus memilih kebijakan mana yang harus diutamakan, untuk itu sesuai keinginan masyarkat perbaikan jalanlah yang diutamakan.

Rl

Loading...