Beranda Ekbis Bisnis Gubernur Ridho Ficardo Jajaki Kerjasama Lampung-Rusia

Gubernur Ridho Ficardo Jajaki Kerjasama Lampung-Rusia

396
BERBAGI
Gubernur Ridho Ficardo berdiskusi di kediaman Dubes Rusia untuk Indonesia, di Jakarta, Senin petang (6/6).

JAKARTA, Teraslampung.com — Gubernur Lampung Ridho Ficardo jajaki kerjasama Lampung-Rusia. Penjajakan peluang kerja sama itu dilakukan Rdho dalam pertemuan dengan  Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhail Galuzin, di kediamn pribadi Dubes Galuzin, di Jakarta, Senin petang (6/6).

Dalam pertemuan yang dilanjutkan acara buka puasa bersama itu, Gubernur Ridho dan Dubes Galuzin berdiskusi intensif tentang  peluang-peluang investasi dan kerjasama pelaku usaha yang ada di Rusia dengan Provinsi Lampung.

Dalam diskusi yang bersahabat dan penuh kekeluargaan tersebut, Gubernur Ridho memaparkan peluang bisnis di Lampung. Antara lain di sektor industri, agribisnis, dan pariwisata.

Dubes Galuzin mengapresiasi semangat Gubernur Ridho sebagai Gubernur muda yang aktif mempromosikan Lampung ke dunia luar demi membangun Lampung.

Galuzin juga mengundang Gubernur untuk hadir pada acara International Tourism Fair di Moskow Russia beberapa waktu mendatang. Gubernur Ridho diundang untuk mempresentasikan potensi dan peluang investasi di Lampung di hadapan para pengusaha Russia.