Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Ficardo Silaturahmi dengan Para Wartawan

Gubernur Ridho Ficardo Silaturahmi dengan Para Wartawan

239
BERBAGI
Gubernur Ridho berbincang dengan para petinggi media massa di Lampung, Kamis malam (15/6/2017). Foto: Adolf Ayatullah

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menggelar silaturahmi dengan para pemred dan wartawan media cetak, online dan elektronik di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Mahan Agung, Kamis malam (15/6/2017).

Acara silaturahmi yang berlangsung santai dan diiringi musik itu rencananya acara dimulai pada Pukul 20.00 WIB, tetapi mulur dan baru dimulai pada Pukul 22.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Asisten bidang Administrasi dan umum Hamartoni Al Hadis, Kadiskominfotik Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra, Kabiro Humas dan protokol Bayana, para pemred, dan wartawan media online dan elektonik se-Lampung.

Hamartoni mengatakan sudah banyak kegiatan melalui satker yang dbisa diekspose. Menurut dia, dalam hal ini ada juga hak masyarakat untuk mendapatkan informasi.

“Sudah banyak yang dilakukan oleh Gubernur Lampung. Yakni bagaimana membuat Lampung ke depan makin maju. Kami mengapresiasi atas kehadiran para pemred dan wartawan dan mudah mudahan ini menjadi suatu kontinuitas dari waktu ke waktu,”katanya.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengatakan pembangun yang dilakukan oleh pemda tidak alan terekpose dengan baik tanpa bantuan wartawan lewat berita.

Gubernur mengatakan, ke depan akan dikembangkan kopi Lampung , karena orang bicara lampung ingat kopi dan sebaliknya bahwa 67 persen ekspor kopi Indonesia berasal dari Lampung.

“Meskipun kopi yang terkenal kopi dari Mandailing, Aceh, dan Toraja. Namun di Lampung sekarang Nestle telah memasang logo siger Lampung dengan tujuan untuk memajukan pariwisata,”katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...