Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Gubernur Ridho Ficardo Ziarah ke Makam Ketua Rois Syuriah NU Lampura

Gubernur Ridho Ficardo Ziarah ke Makam Ketua Rois Syuriah NU Lampura

222
BERBAGI
Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo didampingi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara berdoa bersama di makam Ketua Dewan Rais Aam Syuriah PCNU Lampung Utara, K.H. Abdul Syukur Syah, Rabu (3/5/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi– Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mengunjungi makam‎ Ketua Dewan Rais Aam Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Utara, K.H. Abdul Syukur Syah, di Pondok Pesantren Daarul Khair, Kotabumi, Lampung Utara.

Ziarah yang dilakukan oleh Gubernur M.Ridho ini dilakukan usai dirinya ‎menghadiri pengajian di Pondok Pesantren Istiqlal, Sungkai Barat,‎ Lampung Uata. Bupati Agung Ilmu Mangkunegara juga terlihat masih mendampingi Gubernur dalam ziarah tersebut.‎‎
‎‎
Setelah berbincang hangat dengan keluarga dan pengurus pondok pesantren, Gubernur beserta rombongan melakukan doa bersama di makam salah satu ulama Lampung Utara itu. Usai ziarah, Gubernur M.Ridho menyampaikan bahwa semasa hidupnya, almarhum K.H. Abdul Syukur Syah dikenal sebagai sosok yang sangat baik.

Ia berharap, pihak keluarga maupun santri – santri almarhum dapat terus meneruskan perjuangan yang telah dilakukan almarhum. Pihaknya juga siap memberikan apa yang dibutuhkan bagi Ponpes asuhan almarhum supaya Ponpes ini dapat terus berkembang dan bermanfaat bagi warga.‎

“Apa saja yang bisa kami bantu untuk menjaga kelangsungan ilmu beliau, baik dengan segala fasilitasnya, akan kami lakukan.

‎Almarhum K.H. Abdul Syukur Syah, yang juga pendiri dan pemilik pondok pesantren Daarul Khair, wafat di Rumah Sakit Umum Ryacudu, Kotabumi, Senin (1/5/2017) sekitar pukul 15.00 WIB. Almarhum meninggal ‎akibat penyakit jantung dan komplikasi lainnya.