Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Hadiri Pengkaderan Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdaliyah

Gubernur Ridho Hadiri Pengkaderan Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdaliyah

306
BERBAGI
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo foto bersama para santri di Pesantren Minhadlul 'Ulum , Pesawaran Selasa Sore (23/5/2017) .
Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo foto bersama para santri di Pesantren Minhadlul 'Ulum , Pesawaran Selasa Sore (23/5/2017) .

TERASLAMPUNG — Gubernur Lampung Ridho Ficardo menilai pentingnya meneguhkan semangat nasionalisme dalam kepemimpinan kader Thoriqoh untuk kejayaan NKRI.

“Saya berharap  kader-kader Thoriqoh dapat memperluas dakwah agar masyarakat tetap tabah, istiqomah dan tetap terjaga keimanannya. Saat ini ada beberapa saudara kita yang sedikit menyimpang, dengan cara memecah belah NKRI, Oleh karena itu, sudah menjadi tugas kita semua untuk menyadarkan dan merangkul mereka kembali,” kata Gubernur  saat menghadiri Milad ke-20 dan Suluk Matan 1, Pondok Pesantren Minhadlul ‘Ulum di desa Trimulyo, Tegineneng, Pesawaran, Selasa (23/5/2017) sore.

KH.M.Saifuddin Fathon, Pimpinan Pondok Pesantren Minhadlul ‘Ulum menyatakan ucapan terimakasih kepada gubernur yang telah bersilaturahmi dan memberikan banyak bantuan kepada pesantren-pesantren di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah semenjak kepemimpinan Pak Gubernur Ridho banyak program-program yang membantu umat, sudah 20 tahun kami disini, jalan sebelumnya hancur, Alhamdulillah sejak kepemimpinan pak gubernur dan pak bupati jalan ditempat kami mulus,” jelasnya.

TL/Rls

Loading...