Beranda News Pusiban Gubernur Ridho Lantik 247 Kepala SMA-SMK dan Kadis Disdukcapil

Gubernur Ridho Lantik 247 Kepala SMA-SMK dan Kadis Disdukcapil

887
BERBAGI
Fubernur Ridho Ficardo melantik 247 kepala sekolah SMA dan SMK serta Kadis Dikdikcapil Pemprov Lampung dan pejabat lainnya.

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung M.Ridho Ricardo melantik 247 kepala SMA dan SMK se-Lampung, di Balai  Keratun, Jumat sore (28/4/20178). Pelantikan dilakukan berbarengan dengan pelantikan Achmad Saefulloh sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Lampung serta pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Dalam arahannya Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan para pejabat yang dilantik untuk dapat mengemban amanat yang sudah diberikan secara sepenuh hati dan profesional, tugas yang diberikan semata-mata demi kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung.

“Setelah melakukan penilaian secara mendalam, cermat, objektif, terstruktur, dan berdasarkan prestasi dan kinerja bapak ibu, amanah yang sudah diberikan agar dilaksanakan dengan sebaik mungkin, dengan tujuan dan tugas kita bersama yaitu mensejahterakan warga Lampung, dan untuk Disdukcapil ini organisasi perangkat daerah baru tapi wajah-wajah lama mempunyai misi besar bagaimana arah strategis dan bisa membangun manusia Indonesia di Provinsi Lampung ini seutuhnya,”ujarnya.

Demi untuk menciptakan kesejahteraan masyarat Provinsi Lampung, Ridho mengajak seluruh pejabat yang baru saja di lantik bersama masyarakat untuk menciptakan sinergitas demi kepentingan pembangunan masyarakat Provinsi Lampung.

“Kita ketahui bersama bahwa perekonomian Provinsi Lampung selalu diatas rara-rata nasional, untuk itu ada beberapa hal penting yang harus sama-sama kita lakukan dan perkuat, pertama ketahanan pangan, pembangunan infrastuktur, kawasan industri, pariwisata , itu menjadi hal penting membangkitkan perekonomian kita, dan para kepala sekolah ini diberikan amanah bagaiamana mendidik putra-putri anak-anak kita menjadi masa depan penerus bangsa,”katanya.

Lebih lanjut, Ridho menuturkan pencapaian itu semua akan memberikan hasil yang positif bagi pembangunan dan perekonomian, sehingga dapat menarik para investor untuk berinvestasi di Provinsi Lampung.

“Mari kita sama-sama memajukan daerah kita, siapa yang senang kalau daerah kita maju, pasti kita semua dan saya menjadi kepala daerah bagaimana bisa mensejahterakan warga Provinsi Lampung,”katanya.

Pelantikan 247 kepala sekolah tersebut mengacu kepada SK Gubernur Lampung No. 821.23/303/VI.04/2017 tanggal 27 April 2017. Sedangkan kepala sekolah yang dilantik akan bertugas di kabupaten/kota di Provinsi Lampung, kecuali kabupaten yang saat ini masih dalam tahap evaluasi dari tim kompetensi dinas pendidikan, yaitu Mesuji, Tulang Bawang, Waykanan, dan Pesisir Barat.

Sementara pelantikan Achmad Saefulloh sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 821.22-2551 Tahun 2017 Tanggal 30 Maret 2017 resmi dilantik oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Lampung.

Empat pejabat Administrator pada Dinas Kependuduk dan Pencatatan Sipil Provinsi Lampung, 1 Pejabat Administrator pada Direktorat Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abduk Moeloek Provinsi Lampung, 11 Pejabat Pengawas Dinas Kependuduk dan Pencatatan Sipil Provinsi Lampung, dan sebanyak 247 Kepala Sekolah SMA dan SMK se-Provinsi Lampung.

 

Rls

Loading...