Beranda News Pusiban Gubernur Ridho: Obat dari Segala Obat adalah Mempertebal Keimanan

Gubernur Ridho: Obat dari Segala Obat adalah Mempertebal Keimanan

85
BERBAGI
Ridho Ficardo memberikan sambutan pada acara pengajian di Ponpes dan Madrasah Al-Hikmaah, Bandarlampung, Kamis malam (2/6/2016)/ Foto: Yopie Pangkey

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengikuti Pengajian Akbar Pondok Pesantren dan Madrasah Al-Hikmah, di Jl Sultan Agung, Kedaton, Bandarlampung, Kamis malam (2/6/2016).

Dalam kesempatan itu Gubernur meminta doa dan dukungan dari para ulama dan pimpinan pondok pesantren yang hadir dari berbagai daerah, baik Lampung maupun luar Lampung untuk pembangunan di Lampung.

“Mohon doakan, begitu banyak kewajiban yang harus kami lakukan dan masih banyak harapan masyarakat ke depan. Tentunya tanpa doa dari masyarakat dan alim ulama para umaroh tak memiliki kekuatan untuk menghadapi berbagai rintangan, semoga pembangunan Lampung bisa lancar sesuai harapan kita.” kata Gubernur Ridho Ficardo di depan ribuan santri, ulama, tokoh agama, dan  masyarakat sekitar.

Gubernur juga mengajak warga Lampung agar menjadikan bulan Ramadan sebagai  momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Sehingga kemerosotan akhlak  yang terjadi di tengah masyarakat bisa dibentengi oleh ilmu agama. Obat dari segala obat adalah mempertebal keimanan,” kata  Gubernur.

Ridho menutup sambutannya dengan meminta doa kembali kepada masyarakat dan ulama.

“Saya mohon doa, agar di masa kepemimpinan saya harapan masyarakat dapat terpenuhi dan dijauhkan dari segala rintangan yang memberatkan,”kata Gubernur Ridho.